Arsip Blog

Kamis, 28 Oktober 2010

Mengakali Blog yang Dipasangi Anti Copy Paste

Tips bagaimana mengakali Blog yang telah dipasangi ramuan Anti Copy Paste. Udah tau kan maksudnya???
Ya betul.. Ramuan script mujarab untuk menghindari Klik Kanan/Right Click pada Mouse pengunjung Blog atau beserta  dengan Anti-blocknya. Hahaha. Mungkin sebagian besar dari para Blogger sudah tau bagaimana cara membuat Ramuan script tersebut tentunya untuk para Blogger@Blogspot. Dan mungkin untuk para Blogger@WP.org bisa juga menggunakan Plugin Anti Copas supaya konten blog kita tidak bisa diblock oleh visitor.
Bagaimana cara mengakalinya??? Mudah saja. Sebelumnya perlu saya jelaskan bahwa script Anti Copas yang biasanya dipasangi oleh Blogger untuk melindungi konten blognya dari para pelaku Copas adalah Ramuan mujarab biasanya berbau JS/ Javascript.
Nah buat para pengunjung yang ingin mengutip artikel sebagai sumber/daftar pustaka dari Blog yang telah dipasangi ramuan Mujarab ini, mungkin sempat kesal dibuatnya. Tapi menurut Empunya Blog, cara ini aman untuk menghindari konten blognya di Copas oleh Blog lain tanpa memberikan link sumbernya.
So, Anda pasti sudah kan yang sebenarnya betapa mudahnya untuk mengakali tersebut. Anti Klik kanan bisa dimanipulasi dengan cara menekan tombol shortcut di keyboard setelah bisa memblock artikel lalu tekan secara bersamaan Ctrl+C. Buat saya sekarang, Blog yang dipasangi script maupun plugin Anti Copas sudah bisa diakali.Selamat mencoba

1 komentar: